Suzuki Luncurkan Varian Spek Ertiga Kasta Atas Di GIIAS 2021

Suzuki Luncurkan Varian Spek Ertiga Kasta Atas Di GIIAS 2021

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan salah satu varian baru All New Ertiga Suzuki Sport FF di GIAS 2021. Mengacu pada namanya, FF merupakan kepanjangan dari Finest Form merupakan representasi dari line up terbaru dari keluarga LMPV kebanggaan brand berlogo S ini.

“Saya bangga hari ini dapat meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF sebagai line up terbaru Suzuki. Selain sebagai wujud komitmen kami terhadap penguatan industri otomotif di saat pandemi Covid-19,” tutur Shingo Sezaki, Presiden Director baru Suzuki Indonesia.  “Ini adalah peluncuran produk pertama yang saya lakukan sebagai pimpinan baru Suzuki Indonesia. All New Ertiga Suzuki Sport FF dibuat dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan yang akan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa,” terang Sezaki.

Terdapat 13 pengembangan pada sosok Ertiga FF ini, mulai interior, mobil ini dilengkapi fitur canggih E-mirror yang terletak di spion tengah. E-mirror mampu merekam kejadian yang ada di depan maupun di belakang serta berfungsi memperlihatkan kondisi belakang mobil saat berkendara tanpa terhalang penumpang pada baris ke-2 atau ke-3 sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Masih di bagian dalam mobil, jok All New Ertiga Suzuki Sport FF menggunakan Red Stitch Leather Look Seat yang tampil sangat sporty dan nyaman saat dikendarai.

Sedangkan di bagian eksterior, bodi All New Ertiga Suzuki Sport FF tampil lebih sporty, atraktif, dan modern berkat ubahan baru seperti bold two tone color, front grille color, front diffuser black color with red accent color, front under spoiler list black color, outside mirror black color with red accent decal, side body black decal, side under black color with red accent color, rear upper spoiler black color, moulding back door garnish red color, rear diffuser black color with red accent color, serta black decal on rear bumper.

Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport FF sudah dilengkapi berbagai fitur canggih terbaru di kelasnya yaitu electronic stability programme (ESP), dual SRS airbags, ISOFIX, ABS+EBD, hill hold control untuk transmisi otomatis (AT), serta AC auto climate with heater, reverse camera & parking sensor, hingga projector headlamp with LED DRL.

Mengenai mesin, masih sama dengan tipe Ertiga yang ada saat ini yakni mengandalkan mesin K15B berkapasitas 1.462 cc dengan lecutan daya 104 hp/ 6.000 rpm, serta torsi maksimal 138 Nm/4.400 rpmm.

All New Ertiga Suzuki Sport FF tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) dan otomatis (AT). Untuk warna, All New Ertiga Suzuki Sport FF hanya memiliki 1 pilihan warna yaitu White & Black (two tone color).

Harga OTR Jakarta:

All New Ertiga Suzuki Sport FF M/T Rp258.350.000

All New Ertiga Suzuki Sport FF A/T Rp268.150.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com