Yokohama Luncurkan Dua Ban Baru Di Indonesia

Yokohama Luncurkan Dua Ban Baru Di Indonesia

PT YHI Indonesia, Sole Distributor ban merek Yokohama di Indonesia,  sekaligus mengenalkan dua ban  barunya yakni BluEarth-GT AE51 dan Geolandar CV G058 (16/11). Brand Jepang ini mengklaim kedua bannya ini mengusung teknologi asal Jepang ini menawarkan berbagai keunggulan dalam hal performa berkendara di berbagai permukaan jalan. Selain itu diklaim juga menghadirkan  dan juga kenyamanan.

“Ban Yokohama BluEarth-GT AE51 merupakan ban bagi mobil Grand Touring (GT) yang tak hanya digunakan dalam perjalanan jarak jauh tapi juga untuk pemakaian harian di perkotaan,” terang Eka Satria,  Deputy General Manager PT YHI Indonesia dalam siaran persnya. 

"Sedangkan Yokohama Geolandar CV G058 ditujukan untuk mobil-mobil di kelas Mid-Size dan Crossover SUV yang membutuhkan ban untuk performa terbaik di berbagai kondisi jalan," imbuhnya.

Soal kenyamanan, BluEarth-GT AE51 menawarkan kesenyapan di berbagai permukaan jalan. Ban ini digunakan sebagai Original Equipment Manufacturers oleh sejumlah merek seperti Lexus, Toyota, dan Mazda.

Ban BluEarth-GT AE51 memiliki pola telapak asimetris (Asymmetric Pattern) yang dikembangkan secara khusus sehingga mampu menyuguhkan pengendaraan yang nyaman di sisi dalam sekaligus pengendalian yang hebat di sisi luarnya. 

Geolandar CV G058 sendiri merupakan penerus ban Geolandar SUV G055 yang pertama kali diluncurkan pada 2012. Sebagaimana pendahulunya yang memiliki kemampuan hebat dalam pengendaraan di dalam kota, produk terbaru ini kini memiliki kemampuan sebagai ban All Season yang menyuguhkan kenyamanan dalam perjalanan jauh.

Selain itu, untuk memperbaiki nilai keselamatan dan kesenyapannya, secara keseluruhan, performa yang dihadirkan oleh Geolandar CV G058 juga ditingkatkan dengan mempertinggi daya tahan dan efisiensi bahan bakar yang dimiliki.

Yokohama BluEarth-GT AE51 diproduksi dalam 66 ukuran, dimulai dari ring 14 hingga ring 19. Di Indonesia, ban ini akan dijual dengan bandrol harga mulai Rp 1 jutaan. Sementara untuk Geolandar CV G058 memiliki 43 ukuran mulai dari ring 15 hingga ring 20. Di Indonesia, ban ini akan dijual dengan bandrol mulai dari Rp 2 jutaan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com