5 Unit Mitsubishi Versi Modifikasi Hebohkan Jepang

5 Unit Mitsubishi Versi Modifikasi Hebohkan Jepang

Mitsubishi ikut meramaikan ajang Tokyo Auto Salon 2020. Dalam ajang tersebut produsen asal Jepang itu bukan hanya membawa produk versi standarnya saja, namun juga membawa beberapa unit produk yang telah dimodifikasi tampilannya.

Total ada 7 unit produk modifikasi yang ditampilkan oleh Mitsubishi yakni eK Cross model light height wagon, Delica D:5 model all-around minivan, Outlander PHEV SUV plug-in hybrid EV, “Eclipse Cross” model crossover SUV yang telah dimodifikasi dan sebuah model baru di segmen light super height wagon, 

1. eK Cross WILD Beast Concept"

Konsep 'The Wild Beast' sendiri dibuat dengan menonjolkan gambar outdoor yang lucu namun juga mengutkan konsep SUV yang maskulin. Mitsubishi membalut bodi mobil dengan menggunakan warna kuning dan hitam pada mobil tersebut sebagai warna dasar.  dengan campura. Sisi atap dan tailgate memiliki aksen kamuflase hitam  dan abu-abu. Mobil menggunakan ban mengadopsi Toyo Tyres Open Country R / T, yang diklaim menggabungkan kenyamanan di jalan dan kinerja berkendara di off-road.

2. Outlander PHEV Special Service Agency NERV Specification

Mobil ini merupakan aplikasi modifikasi untuk kendaraan penanggulangan bencana yang bertujuan meneruskan layanan distribusi informasi pencegahan bencana dan mendukung kota-kota tdalam persiapan untuk pemadaman listrik jangka panjang, gangguan jaringan komunikasi akibat bencana. Mobil merupakan hasil kolaborasi yang direalisasikan oleh Gehim Inc., yang sudah biasa menyediakan kendaraan untuk pemerintah jika terjadi bencana. Selain identitas NERV yang terletak di bodi, kendaraan juga dilengkapi dengan antena satelit datar Kymeta Corporation, bekerja sama dengan SKY Perfect JSAT JSAT Holdings Inc., untuk menyediakan layanan koneksi internet melalui komunikasi satelit. Selain itu, dengan kerjasama Kantor Kabinet, Mitsubishi akan menyediakan komunikasi bencana menggunakan "Michibiki" yang dilengkapi dengan layanan konfirmasi keamanan satelit "Q-ANPI" terminal menggunakan satelit quasi-zenith "Michibiki". Ban mengadopsi The Tiretoyo Open Country R/T dengan roda Lycan Crimson, untuk meningkatkan kinerja lari off-road dalam aktivitas pendukung jika terjadi bencana. 

3. Eclipse Cross Weekend Explorer 

Weekend Explorer dibuat bagi konsumen yang ingin berpetualang dengan mobil. Untuk itu Mitsubishi menyediakan fitur informasi cuaca, seperti Unkai Emergence NAVI, Classic Superb View NAVI, dan Reiwa Hisunrise NAVI. Selain itu Mitsubishi akan memperkenalkan sistem terhubung menggunakan audio layar yang terhubung dengan smartphone dan aplikasi original MMC "Weekend Explorer". Bagian suspensi dilengkapi dengan perlengkapan super performance yang dibuat oleh Air Force Suspension Jepang, dan ketinggian kendaraan dapat dinaikkan dan diturunkan dengan remote control nirkabel dan aplikasi smartphone. Untuk ban Eclipse Cross “Weekend Explorer” menggunakan Madets Open Country R/T, dan pelek dari Rays Team Daytona M9.


4. Delica D:5 “ALL BLACKS Support Car” dan “Eye Cute”

- Delica D:5 ALL BLACKS Support Car” merupakan mobil yang dibuat untuk mendukung turnamen internasional di Jepang dari tim nasional rugby Selandia Baru, All Blacks. Kap mesin dan pintu belakang dibungkus dengan logo ALL BLACKS, sisi bagian kiri dan kanan dibalut dengan warna silverfern, dan simbol tim ALL BLACKS dan daun pakis unik Selandia Baru. Bagian kaki-kaki dibekali ban Yokohama Geolandar X-AT G016 dan pelek Advan Racing RZII. 

5. Delica D:5 Eye Cute” 

Mobil ini bisa dibilang merupakan hasil modifikasi Terry Ito, seorang sutradara, poruduser, dan komderian TV di Jepang. Untuk itu desain bagian wajah mobil dibuat dnegan memperpanjang kap hingga gril atas dan mengubahnya menjadi lampu bundar. Di interior, tempat duduk dibalut kain kursi dengan pola tartan, dan dihias seperti Terry Ito yang sangat fashionable. Mobil menggunakan ban Yokohama Geolandar CV G058 dan pelek Daytona MLJ, yang membaut karakter retro pada mobil. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com