Yaris Cross Datang, Rush Pun Hilang?

Yaris Cross Datang, Rush Pun Hilang?

Dunia otomotif selalu mengalami dinamika dan perubahan. Perilaku pasar menjadi acuan bagi pabrikan untuk tetap bisa diterima. Salah satu hal yang perlahan tapi pasti kian menyempit lahannya adalah kendaraan dengan penggerak roda depan.

Salah satu rumor yang kencang terdengar adalah hijrahnya Toyota Avanza menjadi mobil dengan penggerak roda depan. Informasi sementara, Avanza akan mulai hadir di akhir tahun 2021.

Baca : Avanza-Xenia Penggerak Roda Depan? Hadir Tahun Depan

Namun selain itu ada rumor lain yang tak kalah seru. Dikabarkan bahwa Toyota Rush akan dihilangkan dari daftar jualan di Indonesia. “Belum diketahui kapan itu akan terjadi, namun perkiraan di 2022,” terang sumber terpercaya kami saat OtoDriver hubungi beberapa waktu silam. “Kehadirannya nanti bakal digantikan oleh B-SUV. Kemungkinan besar adalah Yaris Cross,” sambungnya.

Memang belum benar-benar jernih, namun setidaknya dapat sedikit memberikan gambaran peta otomotif beberapa waktu ke depan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com