Wrangler Ala India Laris Manis. Ribuan Telah Dipesan

Wrangler Ala India Laris Manis. Ribuan Telah Dipesan

Mahindra Thar, boleh dikatakan sebagai ‘Poorman Wrangler’ lantaran desain yang punya kemiripan dengan Jeep Wrangler. Walaupun demikian, generasi terbaru Thar yang resmi diluncurkan pada 2 Oktober 2020 tersebut mendapat sambutan yang cukup baik di kampung asalnya India.

Hanya dalam empat hari Mahindra mendapatkan pesanan sebanyak 9 ribuan unit dan hebatnya gerai penjualannya pun hanya terbatas di 18 kota di India. Sedangkan pemesanan mobil ini datang dari seluruh penjuru negeri martabak tersebut.

“Hal yang cukup menggembirakan dari Thar disukai pembeli yang mengedepankan gaya hidup, keluarga dan bahkan mobil ini disukai pembeli wanita,” terang Veejay Nakra, CEO Divisi Otomotif Mahindra & Mahindra seperti dilansir drivespark.com (06/10). Nakra menambahkan bahwa ini merupakan rekor tertinggi pemesanan dari Mahindra dalam segmen 4x4.

“Kami berupaya keras agar unit test drive segera tersedia di seluruh kota sehingga orang dapat merasakan dan melakukan pemesanan Thar,” imbuhnya.

Mahindra Thar merupakan SUV ladder frame yang ditawarkan dalam dua pilihan mesin yakni mesin bensin 2.000 cc mStallion 150 TGDI yang mampu melecut daya 152 hp/5000 rpm dan torsi 320 Nm/1.500-3.000 rpm. Sedangkan pilihan mesin dieselnya bervolume 2.200 cc mHawk 130 dengan cetakan daya 131,8 hp/3.750 rpm dan torsi 300 Nm/1.600-2.800 rpm.

Pilihan transmisi matik hadir pada versi mesin bensin, sedangkan versi mesin diesel hanya mengandalkan pilihan transmisi manual saja.

Dari wujud fisik disodorkan dalam dua pilihan yakni hard-top dan sof-top yang dapat dilepas.

Mahindra Thar dijual dengan Rp 198,4 juta hingga Rp 278,4 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com