We Drive We Care, Cara OtoDriver Berlebaran di Masa Pandemi

We Drive We Care, Cara OtoDriver Berlebaran di Masa Pandemi

Tidak seperti waktu Lebaran yang sudah-sudah, tahun 2020 ini perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H harus dirayakan dengan cara berbeda dan dalam masa pendemi Covid-19.

Kondisi ini pun mempengaruhi agenda tahunan OtoDriver, yakni Mudik In Style yang terpaksa ditiadakan karena pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan juga larangan mudik oleh pemerintah yang bertujuan untuk memperkecil penyebaran wabah.

Foto: Awie, Damar, Azis

 

OtoDriver pun berinisiatif untuk tetap melakukan hajatan tahunan, namun dikemas dengan bentuk lain dan tentunya sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah. 

Karenanya tahun ini Mudik In Style pun sementara bertransformasi menjadi We Drive We Care yang tetap menerjunkan deretan mobil-mobil pilihan terbaru untuk melakukan kegiatan sosial yang dilakukan di seputaran Jabodetabek.

“We Drive We Care, merupakan konsep pengganti Mudik In Syle yang diimbuhi dengan aksi sosial berupa pembagian sembako pada yang berhak. Kami melakukannya di Jabodetabek,” terang Fitra Eri, Editor In Chief Otodriver.

Foto: Awie, Damar, Azis

 

“Kita menggunakan delapan mobil dalam kegiatan ini dan tetap semangat walaupun di kondisi seperti  ini.  Kami ajak Anda semua untuk bangkit dan tetap semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Delapan mobil yang hadir dalam program ini adalah Mini Clubman Cooper S, BMW X6 generasi terbaru, Peugeot 5008 GT-Line, Mercedes-Benz A 200 Sedan, Audi Q5, Honda Civic Turbo Hatchback RS, Kia Seltoz dan Isuzu D-Max

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com