Bertualang Ke Lampung Dengan Tiga Jagoan Mitsubishi

Bertualang Ke Lampung Dengan Tiga Jagoan Mitsubishi

Mitsubishi Xpander Cross, Pajero Sport, dan Eclipse Cross merupakan model unggulan Tiga Berlian yang ada di Indonesia. Ketiganya bermain di segmen yang berbeda dan tentunya masing-masing hadir dengan keunggulan tertentu.

Pada kesempatan ini, kru OtoDriver, Fitra Eri, Diandra Gautama, dan Muhammad Luthfi Aziz mengendarai tiga model Mitsubishi ini ke Provinsi Lampung pada 26 November hingga 28 November 2020.

Dengan kapabilitas yang mumpuni, tentu ketiga SUV ini dinilai mampu menghadapi berbagai medan jalan yang ada di Lampung.

Mitsubishi Pajero Sport varian Ultimate yang dikendarai oleh Fitra Eri memiliki fitur-fitur unggulan, seperti Dual Zone Auto AC, premium entertainment dengan sistem navigasi, electric seat, roof monitor, bagasi yang luas, pendingin udara di baris penumpang, serta setir berbalut kulit.

Sementara Eclipse Cross yang dikemudikan oleh Luthfi Aziz juga dibekali dengan fitur yang pertama di kelasnya. Di antaranya Forward Collision Mitigation, Automatic High Beam, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, serta Ultrasonic Misacceleration Mitigation System.

Mitsubishi Xpander Cross sendiri merupakan LSUV yang baru saja dihadirkan di Indonesia. Mobil yang dikendarai oleh Diandra bersama keluarganya juga hadir dengan berbagai terobosan baru. Seperti ground clearance tertinggi di kelasnya yang mencapai 225 mm, suspensi yang nyaman, serta desain eksterior yang sporty serta maskulin.

Tentu ketiga mobil ini sangat mumpuni untuk diajak berpetualang. Dengan rute Jakarta-Way Kambas, Bandar Lampung, dan Pantai Pasir Putih. Walau datang dari segmen yang berbeda, namun ketiga model ini mampu menunjukkan kenyamanan yang optimal dan tentu tidak mengalami kesulitan apapun.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com