Volkswagen Tunda Pembangunan Pabrik Baru Karena Masalah Ini

Volkswagen Tunda Pembangunan Pabrik Baru Karena Masalah Ini

Volkswagen akhirnya menunda rencana untuk pembangunan pabrik baru di Turki. Hal utama yang mendasari ditundanya pembuatan pabrik tersebut tentunya karena pandemi Corona yang tak kunjung mereda.

Seperti dilansir Reuters, pemerinta Turki mengatakan bahwa covid-19 menimbulkan ketidakpastian. Oleh karena itu, VW tetap bisa melanjutkan kembali rencananya ketika pandemi telah berakhir. 

Pada Oktober tahun lalu, Volkswagen menunda keputusan tentang pembangunan pabrik baru tersebut di tengah kritik internasional tentang operasi militer yang dilakukan Turki di Suriah.

Saat itu, diketahui nilai investasi untuk pabrik baru itu sebesar US$1,4 miliar. Pabrik baru tersebut akan memproduksi Passat dan Skoda Superb Volkswagen. Grup Volkswagen sendiri sudah memiliki satu pabrik di Turki yang memproduksi kendaraan komersial untuk anak perusahaannya.

Volkswagen sendiri disebut menjadi salah satu produsen mobil terbesar di dunia. Perusahaan ini mengoperasikan 122 pabrik produksi di seluruh dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com