Varian Tertinggi DFSK Glory 580 Meluncur Bulan Depan, Seperti Ini Spesifikasinya

Varian Tertinggi DFSK Glory 580 Meluncur Bulan Depan, Seperti Ini Spesifikasinya

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu, PT Sokonindo Automobile (DFSK) sempat memajang SUV mereka yang diberi nama Glory i-Auto. Saat itu, varian tertinggi dari Glory 580 hanya sebatas dipamerkan saja.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa i-Auto akan diperkenalkan mulai bulan depan, dan langsung dijual untuk pasar tanah air.

Hal tersebut disampaikan Managing Director of Sales Center DFSK Indonesia, Franza Wang. Meskipun ia tidak mengatakan spesifik nama Glory i-Auto, namun ia menyebut SUV dengan fitur perintah suara (voice command/voice control). Yang mana seperti diketahui, fitur perintah suara milik DFSK dihadirkan pada Glory i-Auto. Juga dari isu yang beredar sejak tahun kemarin menyebutkan bahwa memang DFSK akan meluncurkan Glory i-Auto tahun ini.

"Mungkin teman-teman tahu saat ini kita sudah punya dua SUV di Indonesia Glory 580 dan 560. Nah bulan depan kami informasikan bahwa kita akan meluncurkan satu lagi SUV kita dengan teknologi voice control," ujar Franz Wang, di arena pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) 2020, Kamis (5/3).

Jason

Ia juga menegaskan bahwa DFSK merupakan produsen yang ingin menjadi 'raja' SUV di Indonesia, sehingga fokusnya pun tertuju pada produk SUV, belum ke arah MPV. 

"Sebelumnya sudah kita sampaikan bahwa DFSK ini akan menjadi SUV Expert atau ahlinya SUV di Indonesia," kata Franz Wang.

DFSG Glory i-Auto sendiri merupakan varian tertinggi dari Glory 580. Mobil memang mempunyai beberapa fitur unggulan, salah satunya yang paling dijagokan adalah fitur perintah suara yang disebut i-Talk. Ada 59 perintah suara yang bisa diterima oleh fitur ini yang nantinya akan dibagi menjadi lima kategori kontrol suara yaitu untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com