DFSK Hadir di Jakarta Fair 2022, Hadirkan Cicilan Rp 100 ribuan/ Hari

DFSK Hadir di Jakarta Fair 2022, Hadirkan Cicilan Rp 100 ribuan/ Hari

DFSK ikut memeriahkan hari jadi kota Jakarta yang digelar dalam wujud Jakarta Fair mulai 9 hingga 17 Juli 2022. DFSK ikut serta di Jakarta Fair selama sebulan penuh karena ingin menjadi bagian dari keriaan masyarakat menyambut HUT DKI Jakarta yang ke-495 dan memperkenalkan solusi mobilitas untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Terlebih saat ini Jakarta bukan hanya sekadar kota  untuk sebagian kalangan saja, namun menjadi milik semua lapisan masyarakat dengan berbagai kebutuhan yang beragam.

“DFSK melihat Jakarta Fair ini sebagai sebuah pesta masyarakat dan ini menjadi momen yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan kendaraan-kendaraan DFSK lebih luas lagi sebagai solusi mobilitas yang berkualitas, solutif, dan terjangkau,” ungkap Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile dalam siaran resminya.

Dalam ajang ini DFSK hadir secara all-out dengan menghadirkan semua lini produknya mulai dari DFSK Glory 560, Glory i-Auto DFSK Gelora E, DFSK Gelora, dan DFSK Super Cab.

Seluruh kendaraan yang ditampilkan ini ditawarkan dengan paket kredit yang sangat menarik seperti DFSK Glory 560 ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp 100 ribuan per hari atau DFSK Gelora Gasoline yang bisa dimiliki dengan cicilan mulai Rp 90 ribuan per hari. Paket penawaran ini dipastikan aman karena DFSK bermitra dengan Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partner.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK di Jakarta Fair berkesempatan untuk mendapatkan logam mulia, voucher belanja, hingga cashback yang nilainya mencapai jutaan rupiah. Semua ini hanya Anda bisa dapatkan di booth DFSK yang ada di Jakarta Fair.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com