DFSK Operasikan Dealer Baru Di Yogyakarta

DFSK Operasikan Dealer Baru Di Yogyakarta

Yogyakarta dan sekitarnya dinilai sebagai daerah yang punya nilai strategis bagi DFSK. Seiring dengan semakin membaiknya kondisi, DFSK pun sigap bergerak untuk menjangkau pelayanan di kota Gudeg.

Brand asal Tiongkok ini pun sigap mempersiapkan dealer dan juga servis bagi konsumennya di Sleman dan sekitaran Yogyakarta.

Dealer DFSK GAM Yogyakarta kini secara resmi beroperasi penuh di bawah operasi PT Global Auto Mobil yang menawarkan beragam jenis kendaraan, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial ringan. Keberadaan dealer DFSK GAM Yogyakarta menjadi bukti komitmen DFSK dalam melayani konsumen di Yogyakarta, khususnya Sleman, melalui berbagai macam kendaraan yang berkualitas tinggi serta bisa diandalkan. 

"Kami melihat bahwa Yogyakarta dan sekitarnya memiliki kebutuhan yang tinggi akan berbagai jenis kendaraan. Mulai dari kendaraan penumpang untuk menunjang mobilitas masyarakat dalam beraktivitas, hingga kendaraan untuk mendukung berbagai sektor usaha melalui kendaraan niaga di mana semuanya bisa dipenuhi oleh DFSK” ungkap Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile dalam keterangannya.

Yogyakarta dan sekitarnya merupakan lokasi yang penting dan karena itulah maka DFSK menerjunkan semua lini produknya mulai dari DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto untuk kendaraan penumpang. Sedangkan unuk kebutuhan logistik, pertanian, dan jasa bisa dipenuhi oleh kendaraan niaga DFSK yakni DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Tak hanya itu DFSK juga menawarkan DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan niaga listrik pertama di Indonesia yang ramah lingkungan, efisien, serta mudah untuk di cas. 

“Kami berharap bisa menambah kualitas pelayanan kami dalam menjadi solusi mobilitas konsumen di Yogyakarta. Pada akhirnya dealer DFSK GAM Yogyakarta bisa memberikan kontribusi positif bagi bisnis DFSK di tanah air, dan menjadi rekan terbaik konsumen di Yogyakarta akan segala kebutuhan mobilitas,” sambung Rofiqi.

Dealer DFSK GAM Yogyakarta menjanjikan pelayanan lengkap dan terpadu dengan standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global. Dealer ini didukung dengan bangunan luas display showroom 254 M2 dan dan luas bengkel 328 M2. Tempat ini berlokasi di Jalan Magelang KM 9.5 Denggung-Tridadi Sleman, Kab. Sleman Yogyakarta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com