Mobil Listrik DFSK Gelora E Jadi Angkutan Penumpang Ibu Kota

Mobil Listrik DFSK Gelora E Jadi Angkutan Penumpang Ibu Kota

Produsen asal China DFSK mengumumkan kerjasama dengan Transjakarta untuk penggunaan Gelora E sebagai armada angkutan penumpang di Jakarta. 

DFSK Gelora E sangat cocok untuk digunakan sebagai armada angkutan penumpang karena model Minibus yang ditawarkan merupakan satu-satunya yang ada di pasar otomotif nasional dengan kapasitas penumpang hingga 11 orang.

“DFSK menjawab tantangan mobilitas hijau yang ramah lingkungan sebagai tantangan sekarang ini. Oleh sebab itu, kerja sama dengan Transjakarta ini menjadi bukti bahwa DFSK Gelora E bisa menjadi solusi bagi kehadiran transportasi massal yang berkelanjutan dan efisien untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ucap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi. 

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian untuk uji coba kendaraan DFSK Gelora E yang dilakukan oleh Chief Operating Officer PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, dengan Direktur Teknik & Digital Transjakarta, Mohamad Indrayana, di booth DFSK GIIAS 2022.

Dalam pameran GIIAS 2022, DFSK turut menampilkan beberapa mobil andalan mereka seperti Gelora E, Glory i-Auto serta Glory 560,

Brand asal China ini pun turut memamerkan mobil listrik mungil mereka yakni Mini EV, yang sudah bisa dilihat interiornya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com