Toyota Resmi Luncurkan Edisi Terbatas RAV 4 Black Edition, Apa Bedanya?

Toyota Resmi Luncurkan Edisi Terbatas RAV 4 Black Edition, Apa Bedanya?

Toyota akhirnya resmi meluncurkan edisi khusus RAV4 Hybrid di benua Eropa dengan mengusung emblem Black Edition.

Mobil edisi khusus ini memberikan sudut dan sisi dari bodywork yang terlihat menjadi lebih tajam, sehingga menghadirkan efek yang lebih stylish dan lebih serasi hingga ke seluruh bagian kendaraan SUV ini.

Salah satu ciri khas yang terlihat pada eksterior ialah bumper yang lebih rendah, selubung cermin pintu, pelat selip, dan spoiler belakang yang semuanya itu berkelir hitam sesuai dengan julukan dari edisi khusus ini.

RAV4 Hybrid Black Edition ini ditopang dengan velg hitam berukuran 19 inci dengan lapisan hitam mengkilap dan memiliki sensor 'Intelligent Clearance Sonar' yang dicat hitam agar tidak mengganggu keseluruhan tema. Satu-satunya fitur non-hitam pada eksterior adalah lencana Toyota chrome yang berada di ujung depan.

Pada bagian dalam, kendaraan ini dihiasi dengan jok yang dilapisi kulit sintetis hitam berkualitas tinggi dengan jahitan abu-abu dikombinasikan dengan headlining hitam dan trim interior untuk menciptakan suasana kabin yang memukau.

Seperti diberitakan Paultan.org, Toyota RAV 4 Hybrid Black Edition ini juga memiliki fitur standar seperti intelligent parking censors, 360-degree camera, digital rear-view mirror, sistem audio premium JBL sembilan speaker dengan DAB dan pengisi daya telepon nirkabel.

Selain itu, hadir juga Toyota Safety Sense dan integrasi smartphone melalui Apple CarPlay dan Android Auto keduanya disediakan sebagai standar.

Sebagaimana diketahui, RAV4 Hybrid ini ditenagai dengan mesin empat silinder yang dapat diisi sendiri dan dialiri listrik dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 218 ps dalam bentuk FWD dan 222 ps dalam model AWD, dipasangkan dengan transmisi CVT. Toyota mengklaim akselerasi 0-62 mph (100 km / jam) mobil ini  membutuhkan waktu 8,1 detik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com