Toyota Land Cruiser Uni Emirat Arab Punya Fitur Langka

Toyota Land Cruiser Uni Emirat Arab Punya Fitur Langka

Toyota meluncurkan varian baru dari Land Cruiser untuk pasar Uni Emirat Arab (UEA). Varian baru yang bernama Heritage Edition ini mengaplikasi fitur yang cukup unik bahkan mungkin belum pernah diterapkan pada mobil yang ada di seluruh dunia.

Dilansir dari Motor1.com (17/4), Toyota Land Cruiser ini dilengkapi dengan fitur berupa pompa angin digital. Tentunya pompa angin yang ditujukan untuk memompa ban ini diletakkan pada bagian bagasi.

Foto: Motor1

 

Selain fitur yang bisa dikatakan langka itu, Toyota juga membuat sedikit perubahan pada warna kabin menjadi krem pada jok, plafon, dinding pintu, konsol tengah, serta dasbor. Pada jok dan dasbor terdapat tulisan 'Heritage Eedition' sebagai penguat identitasnya.

Land Cruiser Heritage Edition hanya akan tersedia sebanyak 20 unit saja. Harga yang ditawarkan 169.900 Dirham atau setara dengan Rp 726,9 jutaan untuk mesin bensin V6, dan 224.900 Dirham atau Rp962,3 juta untuk pilihan mesin V8.

Toyota Land Cruiser merupakan salah satu mobil favorit di UEA. Sejak diluncurkan dari 70 tahun lalu, penjualan mobil ini telah mencapai angka total 10 juta unit.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com