Penampakan Nissan X-Trail Generasi Terbaru Terkuak

Penampakan Nissan X-Trail Generasi Terbaru Terkuak

Setelah beberapa waktu lalu, gambar paten desain eksterior Nissan X-Trail generasi terbaru bocor, kali ini wujud nyata-nya juga terkuak. Dikutip dari Headlightmag.com (17/4), X-Trail generasi terbaru ini kian jelas penampakannya.

Pada bagian depannya, terlihat X-Trail versi teranyar ini menerapkan desain V-Motion yang yang sangat tegas. Tak hanya itu, yang membuat model ini memiiki ciri khas adalah susunan lampu depan serta Daytime Running Light-nya yang justru membuatnya tampil futuristik.

 

Sementara bagian belakangnya tampil dengan desain yang minimalis mulai dari lampu belakangnya. Tak hanya itu, lekukan-lekukan di bagian buritannya ini justru kian menyolok.

Untuk bagian interiornya, terlihat dasbor mengalami perubahan desain. Tak hanya itu, head unit kini juga tampak menggunakan desain floating. Fitur andalan juga hadir pada mobil ini, yakni 5 mode berkendara yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi jalan yang dilalui.

Sementara utuk mesinnya, diperkirakan X-Trail generasi keempat ini bakal menggunakan jantung pacu 2.500 cc 4 silinder yang sama dengan versi terkini. Mesin ini mamppu mengalirkan tenaga 188 dk dengan transmisi CVT.

Saat ini, Nissan X-Trail yang dipasarkan merupakan X-Trail generasi ketiga. Kita nantikan saja kehadiran SUV pesaing Honda CR-V ini yang disinyalir meluncur tahun 2021 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com