Toyota Fortuner Facelift Thailand Tembus RP 830 Juta!

Toyota Fortuner Facelift Thailand Tembus RP 830 Juta!

Toyota Fortuner facelift resmi meluncur di Thailand. Sesuai prediksi sebelumnya, model ini hadir dengan perubahan yang berfokus pada bagian eksteriornya.

Terdapat dua varian Fortuner yang diluncurkan di negara tersebut. Yakni Fortuner dan Fortuner Legender. Pertama kami akan membahas terlebih dahulu perubahan dari varian Fortuner.

 

Di bagian depannya, Fortuner memiliki desain baru di bagian grill, bemper, serta desain lampu LED-nya. Untuk bagian peleknya menggunakan desain baru dengan diameter 18 inci serta untuk bagian belakangnya lampu belakangnya mendapatkan revisi desain grafis LED-nya.

Beralih ke bagian interior, beberapa detil juga mengalami perubahan. Seperti di bagian instrument cluster optitronnya terdapat pembaruan yang kini memiliki warna biru, headunit baru dengan support Apple Car Play, paddle shift, serta spion tengah yang dapat membiaskan cahaya.

Tampaknya perubahan yang lebih istimewa lebih terlihat pada varian Legender. Di bagian luarnya saja, mobil ini memiliki warna Two Tone baru. Tak hanya itu, di bagian fascia-nya, Legender tampil begitu sporty, seperti lampu utama LED-nya yang berdesain baru, grill yang bercorak honeycomb, dan lampu sein sequential yang diletakkan di bagian bemper.

Sementara peleknya menggunakan desain baru yang memiliki diameter 20 inci. Dan untuk lampu belakangnya tentu juga mendapatkan perubahan desain.

Istimewanya, fitur –fitur baru lebih lengkap pada varian ini. Fitur pada Fortuner tetap hadir namun ditambahkan dengan beberapaspeaker JBL 9 buah, Ambient Light, jok 2 Tone, kamera 360 derajat, dan wireless charger.

Sementara untuk mesinnya tidak ada perubahan. Untuk pasar Thailand, New Fortuner ini dilengkapi dengan dua pilihan mesin diesel, yakni 2.800 cc dan 2.400 cc. Sementara banderol harganya mulai dari 1,319 juta Baht hingga 1,859 juta Baht atau Rp 589 juta hingga Rp 830 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com