Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Mitsubishi Tawarkan Kamera Dasbor

Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Mitsubishi Tawarkan Kamera Dasbor

Dasbor kamera sepertinya sudah menjadi hal yang wajar ditemui dan bahkan dianggap sebagai salah satu fitur keselamatan yang mampu meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Sepertinya hal tersebut menjadi salah satu perhatian dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan meluncurkan dasbor kamera sebagai salah satu aksesoris resmi. Kamera inipun dapat dibeli secara terpisah.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, mengatakan, hadirnya aksesori resmi kamera dasbor menjadi wujud prioritas untuk selalu memastikan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan layanan dan manfaat produk secara maksimal.

"Kamera dasbor yang kami luncurkan merupakan salah satu bentuk masukan atas komunikasi yang terjalin baik antara MMKSI dengan konsumen. Kami harap produk ini dapat memberikan manfaat optimal dan kenyamanan konsumen," ucap Nakamura dalam keterangan resminya.

Kamera dasbor yang ditawarkan oleh tiga berlian ini memiliki seri SPA98001 Blackvue Cloud memiliki resolusi tinggi dengan wide angle view 139 derajat.

Perangkat ini dilengkapi dengan fitur Wifi dan penyimpanan Cloud, sehingga tanpa perlu melakukan format Micro-SD.

Aksesoris tambahan  ini mampu melakukan berbagai hal mulai dari merekam momen penting di sekitar kendaraan, seperti pencurian ataupun kecelakaan dan dapat menjadi barang bukti asuransi selama berkendara.

Bagi konsumen Mitsubishi yang berminat, dapat bisa menebusnya dengan harga Rp 3.970.000 di dealer resmi Mitsubishi. Potongan harga 20% diberikan selama periode peluncuran hingga November mendatang.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com