Mitsubishi Xpander Facelift Bakal Hadir Di Thailand Akhir Maret Ini

Mitsubishi Xpander Facelift Bakal Hadir Di Thailand Akhir Maret Ini

Mitsubishi Xpander facelift resmi meluncur di Indonesia. Dan ternyata, Xpander facelift ini juga akan meluncur di Thailand pada ajang Bangkok Motor Show 2022.

Hampir tidak ada perbedaan Xpander facelift versi Indonesia dan Thailand. Seperti dilihat di bagian luarnya, ada berbagai perubahan desain khususnya bagian bemper depan, headlamp, stoplamp dan juga bemper belakang.

Begitu pula untuk bagian interiornya, terlihat Xpander facelift versi Thailand ini bakal menggunakan desain dasbor baru, setir baru, serta headunit baru yang terlihat terintegrasi. Namun, ada satu perbedaan, yakni adanya fitur kamera 360 derajat.

Sementara untuk mesinnya, Xpander facelift ini masih sama dengan versi lokal. Yakni mesin 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 104 dk serta torsi 141 Nm. Namun belum diketahui transmisi apa yang bakal digunakan pada mobil ini.

Mitsubishi Xpander versi penyegaran ini bakal hadir di Bangkok Motor Show 2022 pada penutupan bulan Maret ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com