Tidak Hanya Indonesia, MINI Cabrio Edisi Terbatas Ini Juga Meluncur Di India

Tidak Hanya Indonesia, MINI Cabrio Edisi Terbatas Ini Juga Meluncur Di India

MINI Cabrio Sidewalk Edition telah meluncur di Indonesia. Tapi ternyata, mobil ini juga meluncur di India dalam waktu yang nyaris bersamaan.

Mobil ini dibanderol dengan harga INR 45 Lakh atau setara dengan Rp 913,7 jutaan. Sementara untuk di Indonesia, edisi terbatas MINI Cabrio ini dibanderol dengan harga Rp 880 juta dalam keadaan off the road.

Foto: Rushlane

Seperti dikutip dari Rushlane.com (2/10), tentu tidak ada pembeda antara MINI Cabrio Sidewalk Edition versi Indonesia dengan India. Mobil ini juga dihadirkan secara terbatas dan hanya hadir dalam varian Cooper S saja.

Ada beberapa perbedaan Sidewalk Edition dengan versi regulernya. Seperti penggunaan warna khusus yakni Deep Laguna Blue, bahan soft top yang berbeda dengan corak Sidewalk serta penggunaan striping di kap mesin yang menggambarkan corak sidewalk.

Masuk ke ruang kabinnya, aa beberapa pembeda, seperti embosse Sidewalk Edtion di bagian jok, jok kulit dengan jahitan kuning di bagian tengahnya, corak Sidewalk Edition di bagian dasbor, setir dengan embosse Sidewalk Edition serta door trim dengan warna Petrol Blue.

Untuk mesinnya, karena mobil ini merupakan varian Cooper S, maka di balik kap mesinnya disuguhi jantung pacu berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 184 dk serta torsi 280 Nm berpadu dengan transmisi otomatik Dual Clutch serta berpenggerak roda depan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com