Dari MINI Baru Hingga Klasik Tumpah Ruah Dalam Konvoi 17-an

Mini menggelar acara konvoi HUT RI ke-79 dan terlihat banyak mobil mini lansiran terbaru hingga yang klasik.
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 18 Agustus 2024 12:55 WIB
Berita - Dari MINI Baru Hingga Klasik Tumpah Ruah Dalam Konvoi 17-an

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER - Dalam rangka HUT RI yang ke-79, Sinar Mas Land bekerja sama dengan Jakarta Morris Club menggelar rangkaian acara bertajuk Merdeka Run with Parade 100 Mini. Keseruan acara ini antara lain konvoi 100 Mini Cooper hingga aneka macam lomba bertema kemerdekaan yang berlangsung di BSD City pada tanggal 17 Agustus 2024.

Konvoi dimulai pukul 08.00 hingga pukul 11.00, dengan rute dari AEON Mall BSD City melewati ICE BSD, Quantis, Grand Lucky, Eonna, Terravia dan berakhir di Marketing Office BSD City. Merdeka Run with Parade 100 Mini diikuti oleh berbagai komunitas seperti Indonesia Mini Club, Mini Jaksel, ID.Mini, Indonesia Coopreet Registry, dan Plaza Mini. 

Foto - Dari MINI Baru Hingga Klasik Tumpah Ruah Dalam Konvoi 17-an
MINI lansiran terbaru

Acara semakin meriah dengan public showcase yang menampilkan deretan mobil Mini yang telah dihias. Mobil Mini yang dipamerkan terdiri dari beberapa tipe, seperti tipe Mini Rover Cabrio, Mini Clubvan, Mini Moke dan Morris Mini Rover. 

Pameran ini terbuka untuk umum, sehingga masyarakat yang berkunjung ke BSD City dapat melihat langsung keunikan deretan Mini Cooper yang penuh dengan ornamen kemerdekaan.

Foto - Dari MINI Baru Hingga Klasik Tumpah Ruah Dalam Konvoi 17-an
Konvoi rombongan mini klasik

FX Sidi Widagdo Senior Vice President BSD Residential Sinar Mas Land mengatakan, “Seperti kita tahu, Mini Cooper melambangkan kendaraan yang smart, energic dan modern, sama dengan BSD City yang dibangun sebagai kota modern dengan konsep smart city. Dengan spirit yang sama, kami berharap kolaborasi-kolaborasi baru dapat terbuka melalui acara ini. 

“Melalui Merdeka Run 2024, kami juga mengajak seluruh komunitas yang berpartisipasi untuk melihat lebih dekat BSD City sebagai kawasan yang memadukan area residensial, komersial, dan perkantoran dengan sederet fasilitas unggulan seperti pusat pendidikan, pusat kesehatan, hingga lifestyle center. Melalui Merdeka Run 2024 semoga solidaritas antar komunitas tetap terjaga dalam semangat kemerdekaan,” tambah Sidi.

Kemudian Achun Owen Ketua Jakarta Morris Club menambahkan, “Kami memilih BSD City sebagai lokasi Merdeka Run karena kawasan ini menawarkan infrastruktur yang memadai sehingga memungkinkan kami untuk mengadakan acara dengan aman dan nyaman. Selain itu, lokasi yang strategis dan aksesibilitas yang baik, membuat BSD City menjadi pilihan ideal untuk menarik perhatian anggota komunitas kami yang tersebar di Jabodetabek. Semoga kerja sama ini menjadi awal dari kolaborasi Jakarta Morris Club dan BSD City selanjutnya.” (AB)

#mini #mini-cooper #mini-rover #mobil-baru-mini #harga-mini #spesifikasi-mini-cooper

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.