Tidak Ada Bengkel Resmi Peugeot di Kota Anda? Terbangkan Mekanik Resmi Saja

Tidak Ada Bengkel Resmi Peugeot di Kota Anda? Terbangkan Mekanik Resmi Saja

Saat ini Astra Peugeot telah memiliki lima jaringan dealer yang terletak di Sunter, Cilandak, BSD, Solo dan Surabaya.

Tidak hanya kegiatan pemasaran, pada masing-masing dealer juga tersedia bengkel yang dapat memfasilitasi para konsumen yang ingin melakukan service atau hanya berkonsultasi.

Namun demikian Peugeot saat ini sedang membangun image yang baik untuk para konsumennya. Dan menjamin pihaknya mampu menyediakan layanan service terbaik layaknya brand Astra lainnya. Keseriusan ini dibuktikan dengan menyediakan layanan service menyeluruh hingga ke seluruh Indonesia.

“Jika ada konsumen Peugeot yang ada di luar pulau Jawa, misalnya di Sumatera, Kalimantan atau bahkan Indonesia Timur, kami tetap akan bantu menyediakan layanan service untuk mereka,” ucap Fadjar Tjendikia selaku Head Marketing & Finance Astra Peugeot.

Fadjar mengatakan, pihaknya tetap menerima panggilan service di luar daerah, mekanik resmi Peugeot bisa dikirim ke seluruh Indonesia jika dibutuhkan.

Samsudin selaku Aftersales Support juga membenarkan pernyataan tersebut, ia bahkan pernah diminta untuk menangani kerusakan Peugeot yang ada di Manado.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com