Ternyata Ada Daihatsu Espass Ala Wuling, Seperti Ini Wujudnya

Ternyata Ada Daihatsu Espass Ala Wuling, Seperti Ini Wujudnya

Rebadge bukanlah hal yang baru, termasuk yang pernah dilakukan oleh Wuling beberapa tahun silam. Salah satu mobil yang sempat dilabeling ulang dan tentunya dirakit oleh pabrikan Tiongkok ini adalah Daihatsu Espass.

Produk yang dilabeli sebagai Wuling LZW6370 atau Wuling Little Tornado ini pernah menjadi lini produk pada tahun 1998-2003 dan diproduksi oleh Liuzhou Wuling dari kota Liuzhou di provinsi Guangzi-Tiongkok.

Mobil ini merupakan salah satu produk Wuling sebelum bergabung dengan SAIC-GW-Wuling, sehingga dipastikan tidak ada hubungan dengan Wuling di Tanah Air.

Mengenai sosok si Tornado Kecil ini, dari segi penampilan benar-benar sama dengan Espass di tanah air, ditawarkan dalam bentuk van maupun pikap. Tak hanya itu hadir pula pilihan double kabin.

Sedangkan dari segi mesin,  ‘Espass Cungkok’ ini hanya dibekali dengan mesin 4 silinder 1.300cc dengan muntahan daya 72 dk dan torsi 101 Nm. Mesin yang juga pernah dijejalkan pada generasi awal Espass Indonesia ini dikawinkan dengan transmisi 5 speed manual.

Markondez

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com