Tenaga Medis Dapat Diskon Jika Ingin Beli DFSK

Tenaga Medis Dapat Diskon Jika Ingin Beli DFSK

Bertujuan memberikan apresiasi kepada para tenaga medis yang berjuang di garda terdepan menghadapi pandemi Covid-19, PT Sokonindo Automobile atau DFSK menghadirkan program bundling khusus tenaga medis.

"Kami juga ingin turut membantu mobilitas para tenaga medis melalui program Apresiasi Terbaik Kami Untuk Tenaga Medis Indonesia yang menawarkan kepemilikan kendaraan dengan skema yang mudah dan ringan," ungkap Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile, Riccy Yanto Salim dalam acara konferensi video, Senin kemarin (22/6/).

Danu - Jakarta

 

Program ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi tenaga medis, melainkan juga memberikan kemudahan untuk para tenaga medis memiliki kendaraan penumpang dari DFSK, kata Riccy.

Adapun sejumlah kemudahan yang ditawarkan tersebut adalah bunga spesial 0 persen untuk cicilan kendaraan selama 1 tahun, bunga 1 persen persen untuk cicilan kendaraan dengan tenor 2 tahun, dan bunga cukup 2 persen untuk kredit kendaraan dalam jangka 3 tahun.

"Kami juga memberikan tambahan untuk pembelian kendaraan melalui program ini, para tenaga medis juga akan mendapatkan gratis perawatan selama 2 tahun per 50.000 kilometer, dan hadiah berupa masker dan sarung tangan medis," kata dia.

Program Apresiasi Terbaik Kami Untuk Tenaga Medis Indonesia berlaku untuk seluruh kendaraan penumpang Glory Series yang ditawarkan. Para tenaga medis cukup menghubungi dealer resmi DFSK terdekat untuk mendapatkan penawaran menarik ini selama periode 19 Juni - 28 Agustus 2020.

"Untuk program kali ini kami bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan ternama PT Maybank Finance Indonesia. Para tenaga medis dapat memiliki Glory Series dengan angsuran mulai dari Rp 4 juta-an dan cukup menunjukkan ID sebagai tenaga medis maka sudah berhak mengikuti program khusus ini," jelas Riccy.

Selain itu, para tenaga medis yang sudah memiliki mobil merek Cina ini akan tetap mendapatkan program spesial lainnya melalui penawaran khusus untuk perawatan dan pengecekan rutin. Layanan DFSK Peduli Tenaga Medis ini bisa didapatkan di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK di Indonesia hingga 28 Juni 2020.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com