Klaim Keunggulan SUV Termahal DFSK yang Dijual Bulan Depan

Klaim Keunggulan SUV Termahal DFSK yang Dijual Bulan Depan

DFSK Glory i-Auto sebenarnya telah memilih panggung di sebuah pameran otomotif nasional beberapa bulan lalu sebagai waktu peluncurannya ke publik.

Namun karena tanggal perhelatan bergeser dari rencana awal di bulan April, maka SUV level tertinggi DFSK ini pun belum sempat dijual hingga saat ini. Pertanyaan pun mulai berdatangan ke pihak DFSK, apakah mobil tersebut jadi dijual tahun ini atau tidak?

Lantas hal tersebut membuat Arviane D Bahar selaku PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile angkat bicara, “Kami rencananya akan launching Glory i-Auto di semester kedua awal."

Foto: OtoDriver

 

 

Nah, jika dibandingkan para kompetitornya, secara spesifikasi Glory i-Auto diklaim memiliki keunggulan dari teknologi voice assistant atau voice command. Ada 59 perintah suara yang bisa diterima oleh fitur ini, nantinya akan dibagi menjadi 4 kategori, seperti telepon, voice navigation, media control, car feature voice control.

Sejauh ini hanya sebatas itu klaim keunggulannya. Padahal fitur serupa sudah lebih dahulu dimiliki Wuling Almaz.

Sementara untuk konsumen yang tertarik, pihak DFSK sudah membuka pemesanan untuk Glory i-Auto dengan membayar booking fee. “Saat ini kita sudah buka pemesanan, tapi baru bisa booking fee, karena harganya juga belum kami beritahukan,” tambah wanita yang akrab disapa Anne itu.

Jika dikatakan akan hadir pada awal semester kedua tahun 2020 ini oleh pihak DFSK, maka bisa diprediksi mobil ini mulai dipasarkan di tanah air mulai Juli atau Agustus. Pihak DFSK memang belum merilis harga SUV barunya itu. Harga tertinggi Glory 580 sendiri kini adalah Rp 308 juta untuk tipe 1.5 Turbo CVT Luxury. Artinya dugaan harga Glory i-Auto ini sudah di kisaran Rp 300 jutaan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com