Siap-Siap, SUV Ferrari Ini Bakal Meluncur Dalam Waktu Dekat

Siap-Siap, SUV Ferrari Ini Bakal Meluncur Dalam Waktu Dekat

Ferrari Purosangue memang sudah dirumorkan muncul sejak tahun 2022 lalu. Namun tampaknya, kehadiran mobil ini bakal teralisasi sebentar lagi.

Seperti dikutip dari motor1.com, Purosangue bakal melakukan debutnya pada 13 September mendatang. Tidak hanya itu, Ferrari sendiri telah menyebarkan teaser terkait SUV terbarunya.

Foto: Carscoops.com

Purosangue bakal dibekali dengan mesin fenomenalnya, yakni V12 Naturally Aspirated. Kendati demikian, spesifikasi mesin ini masih belum diketahui saat artikel ini disusun.

Sebelumnya, beredar spyshot Ferrari Purosangue yang muncul di dunia maya. Dari foto tersebut, Ferrari Purosangue terlihat menonjol dengan rem jenis karbon-keramik dan sistem knalpot ganda dengan konfigurasi 4 pintu. Mobil ini dilengkapi pelek 5 palang dual spoke, dengan desain yang sangat mirip dengan milik Ferrari 458 Italia.

Dari segi tenaga, sudah pasti Ferrari akan membekali mesin Purosangue dengan kapasitas yang sama atau lebih kuat dari pesaingnya Lamborghini Urus (650 dk).

SUV yang dilansir dari pabrikan Supercar kini semakin banyak. Sebut saja Lamborghini Urus, Maserati Levante, hingga Aston Martin DBX yang cukup menggemparkan dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com