SPYSHOT: SUV Ferrari Pertama, Purosangue

SPYSHOT: SUV Ferrari Pertama, Purosangue

SUV yang dilansir dari pabrikan Supercar kini semakin banyak. Sebut saja Lamborghini Urus, Maserati Levante, hingga Aston Martin DBX yang cukup menggemparkan dunia.

Tidak hanya merek-merek yang disebutkan di atas, salah satu merek kuda jingkrak asal Italia, Ferrari juga siap meramaikan SUV high performance. Kemungkinan besar SUV Ferrari bernama Purosangue itu akan dirilis pada tahun 2021.

Foto: Carscoops.com

Dikutip dari  Carscoops. Mobil SUV ini diketahui sedang melakukan uji jalan raya di markas besarnya di Italia. Model ini menggunakan selubung kamuflase dan disamarkan secara diam-diam, terutama bagian depan.

Dari foto tersebut, Ferrari Purosangue terlihat menonjol dengan rem jenis karbon-keramik dan sistem knalpot ganda dengan konfigurasi 4 pintu. Mobil ini dilengkapi pelek 5 palang dual spoke, dengan desain yang sangat mirip dengan milik Ferrari 458 Italia.

Dari segi tenaga, sudah pasti Ferrari akan membekali mesin Purosangue dengan kapasitas yang sama atau lebih kuat dari pesaingnya Lamborghini Urus (650 dk). Kemungkinan besar SUV Ferrari akan menggunakan mesin 3.900 cc V8, dengan output daya 610 dk. Mesin ini mirip dengan milik GTC4 Lusso.

Ferrari masih menutup rapat detail informasi tentang Purosangue. Namun yang pasti, Ferrari berencana memperkenalkan SUV ini pada 2021.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com