SUV 7 Seater Terbaru Mercedes-Benz Siap Dipasarkan Di Indonesia?

SUV 7 Seater Terbaru Mercedes-Benz Siap Dipasarkan Di Indonesia?

Seperti bocorannya di awal tahun 2020 ini, Mercedes-Benz siap meluncurkan model terbarunya. Mobil ini merupakan SUV 7 seater yang dipasarkan sebagai model entry level.

Model tersebut adalah Mercedes-Benz GLB-Class. Bahkan, GLB sudah melakukan uji cobanya di jalanan ibukota Jakarta.

Berdasarkan rilis yang diterima oleh redaksi OtoDriver, tampak GLB menggunakan stiker kamuflase di sekujur bodinya. Namun terlihat jubah kamuflase ini bersifat ringan dan detail-nya terlihat cukup jelas.

Mercedes-Benz GLB sendiri merupakan SUV 7 seater yang akan diposisikan dibawah GLC-Class. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.634 mm, lebar 1.834 mm, serta tinggi 1.658 mm. Jarak sumbu rodanya mencapai 2.829 mm.

SUV ini memiliki sistem penggerak yang sama persis dengan A-Class, B-Class, maupun GLA-Class. Mesin yang digunakan berkapasitas 1.332 cc 4 silinder turbo dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 163 PS serta torsi 250 Nm.

Adapun mobil ini memiliki transmisi otomatik kopling ganda 7 percepatan. Dan untuk spesifkasi Indonesia, diperkirakan bakal menggunakan penggerak dua roda depan alias Front Wheel Drive.

Namun hingga artikel ini diturunkan, belum diketahui kapan GLB-Class resmi mengaspal di tanah air. Kita tunggu saja kehadiran SUV 7 seater terbaru The Silver Arrow ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com