Stellantis, Nama Baru Setelah FCA dan PSA Bersatu

Stellantis, Nama Baru Setelah FCA dan PSA Bersatu

Tahun depan mungkin anda akan menemukan nama Stellantis dalam daftar pabrikan pembuat mobil dunia. Ya….Stellantis akan menjadi nama baru bagi FCA dan Group PSA setelah mereka resmi bergabung dan rencananya nama ini akan resmi digunakan pada 2021 mendatang.

Seperti lansir oleh Nama baru tersebut diambil dari bahasa latin ‘stello’ yang berarti untuk mencerahkan bintang-bintang yang kurang lebih merupakan ungkapan ‘doa’ bagi merek-merek yang bernaung di bawah grup yang merger pada 18 Desember 2019 silam untuk kembali bersinar dan memberikan sinergi yang baik.

Namun demikian, anda jangan berharap untuk menemukan merek mobil dengan nama Stellantis Wrangler, Stellantis 500 atau Stellantis Charger. Nama ini hanya akan digunakan di tingkat level company corporate saja.

Saat ini FCA dan Group PSA memiliki 13 lini produk mulai dari Dodge,Jeep,Fiat, DS hingga dua mantan merek GM yakni Opel dan Vauxhall.

OK …Selamat datang Stellantis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com