Seperti Inikah Toyota Rush Facelift?

Seperti Inikah Toyota Rush Facelift?

Setelah hampir 3 tahun tidak mengalami perubahan apapun, salah satu penggiiat digital otomotif mencoba menggambarkan Toyota Rush Facelift di dunia maya. Beginilah ilustrasi digital yang digambarkan oleh RMRcarworks.

Rush generasi kedua saat debut di Indonesia

 

Dikutip dari Gaadiwaadi.com (23/3), terlihat Toyota Rush ini mengaplikasi fascia yang baru. Terlihat grill menggunakan honeycomb dan ukurannya membesar, serta desain bumper yang lebih agresif.

Foto: Gaadiwaadi

 

Melihat lampu utamanya, tampak desainnya lebih minimalis dibandingkan model terkini. Tampak Rush facelift ini menggunakan headlamp yang dilengkapi dengan Daytime Running Light. Menariknya, jika diperhatikan dengan seksama, desain lampu utamanya ini mengingatkan pada desain lampu utama Honda CR-V.

Toyota Rush serta Daihatsu Terios diluncurkan pada penghujung tahun 2017 silam. Namun jika diperhatikan dari permintaan pasar, tanpa perubahan pun, Rush-Terios menjadi model mobil yang terlaris di Indonesia saat ini di kelas LSUV. 

Baik Rush maupun Terios generasi kedua ini dibuat di fasilitas pabrik milik Daihatsu Indonesia. Lantas, mungkinkah keduanya akan mendapati penyegaran pada tahun ini? Pantau terus jawabannya di OtoDriver.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com