Sebelum Kehadiran Versi Crossover, Simak 3 Hal yang Bikin Toyota Tetap Pasarkan Corolla Altis

Sebelum Kehadiran Versi Crossover, Simak 3 Hal yang Bikin Toyota Tetap Pasarkan Corolla Altis

Kabar menggembirakan datang dari PT Toyota Astra Motor (TAM), di mana pihaknya akan meluncurkan Corolla Cross  secara resmi pada Kamis, 6 Agustus 2020. Seperti yang tertulis dalam undangan resmi ke redaksi OtoDriver.

Mengusung nama Corolla sebagai mobil terlaris di dunia, model crossover ini diprediksi bakal mencuri perhatian para pecinta otomotif di tanah air. Lantas, sebelum kehadiran versi crossover, Toyota juga masih punya sedan Corolla Altis yang masih dipasarkan.

Dengan angka penjualan yang baik, hingga saat ini Namanya masih dipertahankan dalam lini jual Toyota di Indonesia. Lantas, apa yang membuatnya begitu diminati hingga saat ini? Berikut 3 alasan utamanya.

1. Desain Eksterior Sporty

Konsep Keen Look sebagai pakem desain global Toyota dengan ciri khas visual yang sporty dan dinamis membuat siapapun langsung terkesima saat memandang kendaraan Toyota, seperti Corolla Altis terbaru.

2. Kabin Mewah dan Nyaman

Sentuhan yang diberikan All New Corolla Altis membuat kendaraan generasi ke-12 ini menyambut siapapun yang masuk dengan hangat dan nyaman. Desain baru jok depan mampu menyangga tubuh dengan baik untuk mencegah kelelahan.

3. Fun to Drive

Bagi konsumen yang terbiasa mengemudi sendiri, maka Anda akan menemukan atmosfer berkendara yang fun berkat penggunaan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) pada All New Corolla Altis membuatnya begitu nikmat untuk dikendarai tanpa mengurangi kenyamanan kabin.

Tiga hal tersebut yang membuat konsumen hingga kini masih membeli Corolla Altis. Oleh karenanya Toyota masih terus memasarkan mobil sedan ini

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com