Toyota Corolla Hatchback Siap Mendapat MesinTurbo

Toyota Corolla Hatchback Siap Mendapat MesinTurbo

Toyota Corolla Hatchback dikabarkan tengah diuji di Fuji Speedway, Jepang dan akan diperkenalkan pada 26 Juni mendatang. Namun yang menjadi sorotan adalah Corolla Hatchback ini akan menggendong dua pilihan mesin yang salah satunya dilengkapi dengan sokongan turbo.

Menurut yang diberitakan Autoevolution (6/2), mesin yang digendong New Corolla Hatchback ini dikatakan ada yang bertipe 2ZR-FXE, sebuah mesin 1.800 cc berteknologi hybrid milik C-HR yang disandingkan dengan CVT dan sistem penggerak 2WD.

 

Kemudian pilihan kedua adalah mesin 1.200 cc turbo yang diklaim akan mampu menyemburkan 116 dk dengan torsi 185 Nm. Namun untuk pasar domestik Jepang, Toyota akan memberikan fitur lebih yakni 4WD.

Bicara soal desain, tampilan baru dengan nuansa Keen Look. Tampilan lampu dan grile terlihat berbeda. Selain itu terdengar kabar juga bahwa New Corolla Hatchback ini akan menjadi nama baru menggantikan Toyota Auris yang dijual di Eropa.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com