Porsche Membuat Bandara Ini Seperti Museum

Porsche Membuat Bandara Ini Seperti Museum

Porsche meluncurkan #DrivingTomorrow, sebuah pameran pop-up di Bandara Jewel Changi yang menceritakan kisah perjalanan marque mobil sport menuju elektromobilitas.

Para pengunjung yang berada di pameran ini, akan diperlihatkan mengenai visi Porsche, dan komitmennya terhadap masa depan yang berkelanjutan dan menarik secara lebih mendetail.

“Pola pikir untuk membentuk masa depan mobil sport, dengan antusiasme dan keyakinan, selalu mendorong Porsche maju sepanjang sejarah kita. Oleh karena itu, pameran #DrivingTomorrow merupakan undangan untuk bergabung dengan kami saat kami melihat kembali inovasi paling membanggakan kami dalam elektromobilitas, dan menyatukan tradisi kami dengan masa depan yang berkelanjutan,” kata Arthur Willmann, Chief Executive Officer Porsche Asia Pasifik.

Pameran ini menandai pertama kalinya Porsche Asia Pasifik menampilkan Porsche 356 bersama dengan Porsche Taycan, menyatukan mobil sport pertama yang membawa lambing Porsche, dan Porsche listrik pertama yang membawa warisan perusahaan ke masa depan.

Pengunjung di #DrivingTomorrow juga akan melihat sekilas pola pikir merek yang berorientasi masa depan dan proses desain melalui kutipan dari "Porsche Unseen", sebuah buku yang membuka gerbang ke studi konsep yang sebelumnya sangat rahasia yang dipublikasikan hanya sebulan yang lalu.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com