Perubahan Ayla Berdasarkan Survey Anak Muda

Perubahan Ayla Berdasarkan Survey Anak Muda

Daihatsu Ayla facelift baru saja diluncurkan. Model terbaru dari LCGC Astra ini kini hadir dengan desain yang sporty.

Lantas, apa pertimbangan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menerapkan desain yang sporty pada Ayla versi anyar ini? Priyo Wisaksono selaku Head of Product I&II Dept PT ADM menjelaskan bahwa Ayla ditujukan untuk anak muda yang membeli mobil sebagai mobil pertamanya.

 

“Kalau kita perhatikan, anak muda mendominasi struktur sosial kita. Dan kalau kita lihat Ayla ini sangat cocok untuk konsumen yang first buyer,” paparnya saat peluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion pada siaran Live Streaming-nya (19/3).

Gaya sporty yang diterapkan pada Ayla direfleksikan dari gaya anak muda di Indonesia. “Oleh karena itu kita perhatikan lifestyle mereka. Anak muda itu maunya yang stylish karena mereka mengekspresikan diri,” papar Priyo.

Tentunya, perubahan pada Ayla ini juga berdasarkan dari suara konsumen. “Dan karena mempertimbangkan suara konsumen tersebut, kami melakukan improvisasi yang berfokus pada hal-hal tersebut. Yakni styling, better comfort, dan safety,” tutup Priyo.

Daihatsu Ayla facelift tentunya diluncurkan berbarengan dengan kembarannya, Toyota Agya versi penyegaran. Namun untuk fitur, Toyota Agya tipe tertinggi justru mendapatkan fitur yang lebih menarik, seperti Engine Start Stop button dan juga Keyless Entry.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com