Pabrik Bentley Siap Beroperasi Kembali

Pabrik Bentley Siap Beroperasi Kembali

Bentley akan mulai memproduksi kembali di pabrik Crewe, Inggris. Setelah setop sejak 20 Maret, pabrikan mobil mewah ini bakal beroperasi kembali mulai 11 Mei 2020.

Dikutip dari Autocar (30/4), menggunakan program yang mereka sebut sebagai Come Back Stronger, Bentley kembali berproduksi secara bertahap menggunakan program mereka yang disebut dengan Come Back Stronger. Mereka menjanjikan tetap mengutamakan kebersihan dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi virus Corona.

 

Dengan strategi tersebut Bentley diprediksi bisa kembali produksi kendaraan secara penuh pada 18 Mei 2020. Itu artinya, sekitar 4.000 pekerja yang bekerja di pabrik Crewe tidak terdampak oleh virus ini.

Bentley menambahkan, sistem keamanan karyawan dalam bekerja akan jadi prioritas. Semua langkah keamanan diberikan untuk seluruh karyawan, termasuk memungkinkan setiap pekerja melakukan aktivitasnya dengan jarak 2 meter.

Selain itu seluruh karyawan pabrik diminta untuk mengenakan pelindung muka, menggunakan alat pelindung diri yang disediakan perusahaan, memeriksa suhu tubuh, hingga melakukan produksi satu arah.

Saat ini pabrik Bentley memproduksi APD untuk fasilitas kesehatan lokal dan memberikan bantuan makanan untuk masyarakat sekitar pabrik. Bentley tidak membocorkan akan memproduksi model apa sebagai hari kebangkitan setelah pandemi Corona.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com