Nissan  Berhati-hati Luncurkan GT-R. Ini Sebabnya.

Nissan Berhati-hati Luncurkan GT-R. Ini Sebabnya.

Tak sedikit orang yang bertanya-tanya tentang penerus Nissan GT-R. Saat ini GT-R R35 sudah menginjak usia 13 tahun dan belum ada tanda-tanda positif dari Nissan mengenai penggantinya.

Beberapa wacana muncul salah satunya wacana mencangkokkan teknologi hybrid, namun kemudian menghilang begitu saja mengenai kelanjutanya.

Berita terbaru tentang R36 muncul saat peluncuran Z Proto beberapa waktu lalu. Seperti dikabarkan oleh Motor1, wakil presiden Senior Nissan dari perencanaan produk global, Ivan Espinosa mengatakan bahwa perusahaan masih terbuka untuk hadirkan R36.

“Saat ini, sangat terbuka, banyak hal bisa terjadi, kami sedang menjajaki berbagai hal dan kami memberi tahu Anda apa yang telah kami pilih dengan GT-R berikutnya,” kata Espinosa.

“GT-R generasi berikutnya haruslah sangat kredibel, seperti halnya GT-R saat ini, walau sudah berumur tapi masih cukup mumpuni sebagai kendaraan super cepat dan hebat. Itu hal yang kami selalu jaga,” terangnya.

Saat ditanya tentang kemungkinan menggunakan teknologi hibrida, Espinosa mengatakan bahwa hal tersebut sangat tergantung pada kematangan teknologi hibrida saat mobil ini diluncurkan.

“Ada banyak pertimbangan yang akan disertakan pada sebuah R36. Yang  pasti kami inginkan mobil ini dapat menjadi seperti apa yang diharapkan oleh pelanggan dan tentunya pengalaman yang ingin kami ciptakan,” pungkasnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com