Jelang Peluncuran Huracan Evo 4WD di Jakarta

Jelang Peluncuran Huracan Evo 4WD di Jakarta

Lamborghini Huracan Evo 4WD dipastikan meluncur siang ini di Jakarta. Hal ini persis seperti yang telah kami laporkan beberapa waktu lalu mengenai info jadwal peluncuran dua mobil baru di Indonesia.

Wajib Anda ketahui sebelumnya, Lamborghini terbaru yang akan hadir nanti diluncurkan oleh importir umum Prestige Image Motocars. Model tersebut diluncurkan secara off line dan kami siap meliputnya untuk Anda dengan mematuhi protokol kesehatan.

 

Kembali ke mobil yang akan diluncurkan nanti. Lamborghini Huracan Evo sendiri diklaim pabrikan asal Italia tersebut sebagai model bermesin V10 tersukesnya.

Varian Evo sendiri lahir pada tahun lalu dengan membawa peningkatan performa dapur pacu yang kian beringas. Sesuai namanya, supercar ini siap menyalurkan tenaga berlimpahnya pada keempat roda.

Pada varian RWD-nya saja dapur pacu mobil ini bisa melecutkan daya 640 ps pada 8.000 Rpm dan torsi mencapai 601 Nm pada 6.500 Rpm. Tentu dengan penggerak empat roda tenaga yang tersalur kian optimal.

Untuk harga tentu masih rahasia. Maka dari itu pantau terus OtoDriver karena kami akan menyajikan secara cepat dan lengkapo mengenai supercar baru ini langsung dari lokasi peluncuran di daerah Pluit, Jakarta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com