Ini Wujud Mitsubishi Galant Jika Hadir Kembali?

Ini Wujud Mitsubishi Galant Jika Hadir Kembali?

Sejak 2012 silam, Mitsubishi Galant sudah dipungkasi kiprahnya, tepatnya ada di generasi IX. Memang nama Galant digunakan kembali setelahnya khususnya di Jepang dan Brunei, namun hanyalah sebatas rebadge dari Mitsubishi Lancer X dan setelah 2017 baru benar-benar mati.

Bagi pecinta Galant, mungkin ini akan menjadi berita gembira tersendiri, karena kabar burung, ada kemungkinan bahwa ‘kakak’ dari Lancer tersebut akan hadir kembali. Seperti dilaporkan oleh Motor 1, hal tersebut bisa saja terjadi dengan memanfaatkan kerjasama aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi.

Disebut-sebut bahwa platform yang digunakan sebagai basis dari Renault Talisman yang diprediksi akan jadi tulang punggungnya.

Belum diketahui secara pasti spesifikasi dari ‘Neo’ Galant ini, namun juga bercermin pada data Talisman saat ini, model ini memiliki pilihan mesin bensin 1.600 cc Turbo, 1.800 Turbo dan 2.000 cc. Sedangkan untuk mesin dieselnya tersedia pilihan 1.500 cc turbodiesel,1.600 cc turbodiesel dan 1.700 cc Turbodiesel. Serta tak ketinggalan mesin berbahan bakar LPG berkapasitas 2.000 cc,

Kemunculan sedan tiga berlian ini memang baru sebatas spekulasi saja. Walau demikian masih tetap bisa dinikmati wujudnya walau sebatas rendering buah karya Kolesa.ru yang menerjemahkan bahasa desain Mitsubishi pada sebuah sedan.

Apakah sebuah sedan masih punya daya Tarik? Bagaimana pendapat Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com