Mobil Lubricants Jemput Bola Lakukan Ganti Oli Di rumah Konsumen

Mobil Lubricants Jemput Bola Lakukan Ganti Oli Di rumah Konsumen

Pandemi Covid-19 masih mengalami penyebaran yang masif di Indonesia. Berbagai upaya pun dilakukan agar penyebaran virus ini dapat dibendung, salah satunya dengan memperkecil kontak dengan orang lain dan juga perilaku hidup sehat.

Salah-satu solusi untuk mengurangi kontak dengan orang banyak ditawarkan oleh Mobil™ Lubricants yang bekerjasama dengan startup otomotif Brum.id dengan memberikan layanan servis di rumah.

“Kami senang dapat terus dekat konsumen, dengan memberikan pelayanan servis di rumah bekerjasama dengan Brum.id sebagai partner kami dalam menyediakan tenaga mekanik yang profesional. Tentunya dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru, kami akan terus hadir dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan perawatan kendaraan anda,” terang Andhina Sofiarman, General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia dalam siaran resminya, Rabu (12/08).

Layanan servis di rumah dari Mobil™ Lubricants dan Brum.id menawarkan 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket tune up dengan harga yang menarik. Para pengguna kendaraan juga dapat dengan mudah mengatur jadwal servis yang diinginkan, serta mendapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website mobil.co.id.

Aksi jemput bola ala Mobil™ Lubricants dan Brum.id ini dapat dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati oleh kedua pihak dan tentu mendapatkan produk pelumas dengan mutu terjamin serta pengerjaan secara professional. Tak hanya itu, pelanggan pun dapat melakukan aktifitas harian tanpa harus kehilangan waktu.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com