Mobil™ Lubricants dan Brum Indonesia, Lakukan Layanan Yang Sesuai Dengan Kondisi PSBB.

Mobil™ Lubricants dan Brum Indonesia, Lakukan Layanan Yang Sesuai Dengan Kondisi PSBB.

Salah satu cara untuk berakselerasi menyudahi pandemik Covid-19 adalah dengan diterapkan Peraturan Sosial Berskala Besar Transisi (PSBB Transisi) di Provinsi DKI Jakarta. Namun di sisi lain kondisi ini berdampak pada menyempitnya mobilisasi masyarakat.

Mendukung program pemerintah tersebut, namun tetap fokus pada perawatan kondisi mobil, maka PT ExxinMobil Lubricant Indonesia (PT EMLI) menggandeng Brum Indonesia menghadirkan layanan servis di rumah untuk penggantian oli.

“Kami harap layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB ini berlangsung, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan,” terang Eben Tambunan, General Manager, Mobil™ Lubricants, dalam siaran resminya (12/10).

Dalam melakukan pelayanannya, Brum Indonesia menerjunkan mekanik yang sudah berpengalaman dan mengetahui karakteristik setiap kendaraan yang ditanganinya. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir terjadi kesalahan spesifikasi dalam jenis oli yang dipergunakan ataupun tune up yang dilakukan.

”Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman membuat kami percaya mampu memberikan edukasi terbaik untuk pengguna jasa Brum Indonesia. Termasuk di dalamnya edukasi dari mekanik kami tentang jenis pelumas rekomendasi yang memang kadang menjadi dilema untuk konsumen,” kata Bagus Mahadityo, CEO Brum Indonesia.

Layanan ini menyuguhkan paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli).

Selama pandemi, Mobil™ Lubricants dan Brum Indonesia ingin menciptakan “peace of mind”sehingga pelanggan merasa aman dan nyaman serta terawat kendaraannya.

Layanan ini dapat dinikmati masyarakat Jabodetabek hingga akhir tahun 2020. Khusus bulan Oktober ini, bagi pelanggan yang memilih paket komplit, konsumen bisa mendapat masker dan minyak goreng.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com