Mobil Lubricants Ikut Bikin Layanan Servis di Rumah

Mobil Lubricants Ikut Bikin Layanan Servis di Rumah

Masa pandemi Covid-19 saat ini membuat niat ke bengkel untuk merawat mobil pastinya mengalami perubahan. Meskipun mungkin beberapa orang ada yang mulai berani melakukan pergerakan ke bengkel, namun tetap saja masyarakat menginginkan hal baru dalam servis mobil.

Ide mengenai 'bengkel yang mendatangi konsumen' memang bukan hal baru. Sepertinya hampir semua pabrikan punya layanan itu. Namun apa jadinya jika merek oli dan perusahaan digital start-up yang membuatnya?

Hal itu dijawab oleh Mobil Lubricants dengan menggandeng Brum.id. Mereka mencoba memberikan pengalaman bagi para pengguna mobil untuk melakukan pemeliharaan kendaraanya di rumah. 

Dalam siaran persnya, kolaborasi antara Mobil Lubricants dan Brum.id ini disebut akan memberikan layanan servis di rumah dengan pelayanan yang aman, dan nyaman kepada konsumen oleh para mekanik profesional. Tenaga mekaniknya sendiri dihadirkan oleh Brum.id dan pelumasnya pakai Mobil Lubricants.

Pada tahap awal, layanan ini akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Konsumen dapat menjadwalkan kapan waktu untuk mekanik dapat datang kerumah untuk melakukan perawatan mobilnya, dengan masuk ke halaman website berikut www.mobil.co.id/id-id/where-to-buy/servis-di-rumah. Kedepannya layanan ini akan
diperluas ke daerah dan kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Pablo Conrad selaku ExxonMobil Lubricants Indonesia Marketing Director mengatakan, "Dalam mengahadapi New Normal kita semua secara bertahap mengubah perilaku kita sebagai konsumen. Kita semua terhubung sepanjang hari dengan smartphone kita, kita semua membeli lebih banyak melalui online, dan banyak dari kita semua khawatir untuk pergi ke suatu tempat, dan sebaliknya kita meminta tempat-tempat itu untuk datang kepada kita. Kami mencoba menghubungkan semua wawasan tersebut, dan bermitra dengan Brum.id untuk memberikan solusi kepada konsumen dalam melakukan perawatan dan  perlindungan terhadap kendaraannya selama di rumah. Kami sangat senang membawa kesempatan, dan pengalaman ini kepada konsumen kami".

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com