Mitsubishi Xpander Tertangkap Uji Jalan di India

Mitsubishi Xpander Tertangkap Uji Jalan di India

Sebuah Mitsubishi Xpander tertangkap kamera sedang melangsungkan uji jalan di India berdasar pantauan Gaadiwaadi. Mereka berspekulasi kalau low MPV yang satu ini akan segera masuk pasar India dan menjadi pesaing bagi Maruti Suzuki Ertiga yang kian populer di Negeri Bollywood.

Kabarnya keputusan final pihak Mitsubishi tinggal ditentukan implementasi dari kebijakan emisi BSVI (Euro6) di sana. Mitsubishi Xpander disebut akan menjadi MPV dengan nuansa premium, sesuatu yang belum ada di India sampai saat ini.

Foto: Gaadiwaadi

(DataGroundClearance 4 DoubleCabindiIndonesia)

 

Sementara itu spekulasi lain dari Indianautosblog, kalau Mitsubishi Xpander justru akan dipasarkan untuk negara tetangga India. Hal ini berdasar pada proses uji jalan yang dilakukan tanpa tutup kamuflase sama sekali. 

Dari penampakannya sekilas, unit Mitsubishi Xpander yang mengaspal di India masih model yang sama dengan yang dipasarkan di tanah air sampai saat ini. Sejauh ini Mitsubishi Xpander buatan Indonesia sudah diekspor ke beberapa negara mulai dari Thailand, Vietnam, Filipina, Kongo, dan Mesir. Rencananya mobil keluarga dengan kapasitas 7-penumpang ini akan dilepas ke lebih banyak negara untuk meningkatkan angka ekspor.

Foto: Gaadiwaadi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com