Mitsubishi Xpander Akan Dikirim ke Filipina, Bolivia sampai Afrika

Mitsubishi Xpander Akan Dikirim ke Filipina, Bolivia sampai Afrika

Mitsubishi Xpander yang akan mengaspal di luar Indonesia akhirnya diamini oleh produsennya. LMPV fenomenal tersebut baru akan diekspor jelang pertengahan tahun ini.

Dalam konferensi pers yang digelar di pabrik Mitsubishi Indonesia (7/2), Mitsubishi Motors Corporation baru akan mulai mengirim Xpander ke Filipina pada Mei 2018. Di negara tersebut, Xpander sudah diperkenalkan, bahkan konsumen sudah bisa melakukan pemesanan.

 

"Kenapa Filipina menjadi negara pertama yang kami kirim Xpander? Permintaan akan LMPV di negara tersebut cukup tinggi, selain itu penjualan Mitsubishi di Filipina juga bagus. Mitsubishi sedang menduduki peringkat kedua di Filipina," ujar Takao Kato, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI).

Setelah Filipina, musuh Toyota Avanza ini akan berlanjut hadir di Vietnam dan Thailand. Bahkan bukan cuma Asia, tapi juga ke benua lain.

"Kami juga berencana untuk mengekspor Xpander ke Amerika Selatan, yakni Bolivia. Akan ada rencana juga untuk ke Afrika," tutup Kato-San yang kami temui di pabrik Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat.

Seluruh Xpander yang diproyeksi untuk ekspor ini sepenuhnya dibuat di pabrik Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com