Menjelang Peluncuran Mobil Baru DFSK

Menjelang Peluncuran Mobil Baru DFSK

Sebuah kabar baik datang dari merek Cina, DFSK. Pasalnya DFSK yang berada di bawah naungan APM PT Sokonindo Automobile menyebut siap meluncurkan sebuah model baru hari ini (5/3). Momentum GIICOMVEC 2020 akan dimanfaatkan DFSK untuk meluncurkan model baru ini.

Karena momentum event-nya adalah pameran kendaraan komersial, maka diduga kuat model yang akan diluncurkan hari ini adalah mobil yang disasar untuk kelas komersial. Tak terlalu berlebihan, pasalnya DFSK sudah punya sebuah model pikap dan dengan tambahan satu model baru ini akan memperkuat eksistensinya di pasar komersial.

"Sebagai merek otomotif termuda di Indonesia, tentu saja DFSK senantiasa memperkenalkan kendaraan- kendaraan berkualitas tinggi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia. Memanfaatkan salah satu ajang otomotif komersial terbesar di Indonesia, DFSK juga bermaksud untuk memperkenalkan produk komersial terbarunya pada ajang GIICOMVEC," tulis undangan DFSK yang masuk ke meja redaksi.

Seperti apakah model baru yang akan dirilis DFSK siang ini? Kita lihat saja nanti. 

"Indonesia merupakan negara berkembang yang menjanjikan dan membutuhkan banyak kendaraan komersial untuk bisa menjalankan roda perekonomian. Sehingga kami melihat segmen kendaraan komersial di Indonesia sangat luas pasarnya, dan DFSK akan memenuhinya secara perlahan dengan model-model kendaraan yang kami miliki," ungkap Arviane D Bahar, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile beberapa waktu lalu dalam keterangan tertulis.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com