Van DFSK Resmi Dijual, Banderol Rp 169 Juta

Van DFSK Resmi Dijual, Banderol Rp 169 Juta

Mobil komersial DFSK Gelora resmi dipasarkan di Indonesia. Mobil van ini telah muncul harganya di situs resminya dan dijual dengan harga Rp 169 juta.

DFSK Gelora pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) pada Maret 2020 silam. Namun, model mesin bensin lah yang meluncur terlebih dahulu.

foto: Imam

Gelora mesin konvensional ditenagai oleh mesin bensin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder bertenaga 109 PS serta torsi 140 Nm. Mesin ini hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual.

Padahal, DFSK Gelora pertama kali meluncur memiliki benang merah yang cukup mencolok, yakni mobil van komersial pertama yang menerapkan mesin listrik yang bernama Gelora E. Namun di situs resminya, mobil ini masih dalam status ‘coming soon’.

 DFSK Gelora E didukung dengan dua jenis pengisian, yakni fast charging dan regular charging. Dengan fast charging, DFSK Gelora E dapat terisi baterai-nya 20-80 persen hanya dalam waktu 80 menit, dengan jarak tempuh hingga 300 km.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com