Mengintip Spesifikasi Kijang Innova Facelift Versi Vietnam

Mengintip Spesifikasi Kijang Innova Facelift Versi Vietnam

Toyota Kijang Innova bakal diluncurkan di Vietnam pada 10 Oktober mendatang. Bisa dipastikan MPV ini bakal meluncur lebih dahulu di negara tersebut dibandingkan di Indonesia,

Kendati demikian, kami akan mencoba membongkar kelengkapan Kijang Innova versi Vietnam.

Foto:autodaily.vn

Dilansir dari autodaily.vn (5/10), perubahan inti di bagian eksterior serupa dengan versi Indonesia, Perubahan terbesar ada di bagian fascia-nya sementara bagian lain hanya bersifat minor saja.

Mobil ini akan membawa fitur-fitur modern seperti konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto dan sensor parkir. Kabarnya, pada tipe yang lebih rendah yakni E dan G akan ditambahkan fitur kamera mundur dan pemutar DVD.

Namun dikabarkan Innova versi Vietnam tidak akan mendapatkan fitur keamanan Toyota Safety Sense seperti Pre-Collision System (PCS) dan Lane Departure Alert (LDA). 

Sementara untuk mesinnya, versi Vietnam hanya akan mendapatkan satu pilihan mesin saja, yakni mesin bensin dengan tenaga mencapai 137 dk serta torsi 183 Nm. Berbeda dengan Indonesia, Innova tersedia pilihan mesin diesel berkapasitas 2.400 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 147 dk serta torsi 400 Nm.

Sayangnya, hingga artikel ini disusun masih belum diketahui kapan peluncuran Kijang Innova facelift ini. Stay tune di OtoDriver.com untuk update informasi seputar versi terbaru MPV yang begitu melegenda di tanah air ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com