Mengenal Mobil Listrik VW yang Bakal Dijual Massal

Mengenal Mobil Listrik VW yang Bakal Dijual Massal

Mulai tahun ini, Volkswagen mungkin akan jor-joran melansir beberapa mobil listrik yang mengusung kode merek ID.

Adapun model pertama dalam keluarga ini akan mengusung nama VW ID.3 yang tampil sebagai sebuah hatchback, dimensi mobil listrik ini juga tampak seperti VW Golf namun terlihat lebih menarik.

Berbekal bocoran gambar yang beredar, Kleber Silva membuat rendering yang menampilkan wujud seutuhnya. Hasilnya, model VW ID.3 terlihat cukup agresif sebagai sebuah hatchback listrik.

 

Seperti yang diperlihatkan pada Los Angeles Auto Show, di mana VW membawa mobil listrik Space Vizzion Concept, yang pada dasarnya adalah bentuk estate ID.3 yang tentunya lebih besar ketimbang varian hatchback. Konsep tersebut adalah model ketujuh yang dibangun dari platform MEB VW.

Dilansir Carscoops.com, mobil listrik konsep tersebut mengandalkan motor listrik tunggal di bagian belakang yang mampu menghasilkan tenaga 275 ps.

Kemudian bantuan motor listrik pada bagian depan, mampu membuat mobil memiliki total 355 ps. Motor listrik ini juga yang diprediksi bakal menghuni jantung pacu ID.3 versi produksi massal.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com