Mau Ganti Oli Tapi Tetap #STAYATHOME?

Mau Ganti Oli Tapi Tetap #STAYATHOME?

Meski dalam kondisi pandemic virus seperti sekarang ini, PT Pertamina Lubricants yang mengelola bisnis pelumas otomotif dan industri untuk pasar domestik dan internasional, senantiasa mengedepankan layanan prima kepada para pelanggannya.

Mengusung tema Sharing is Caring, Pertamina Lubricants menghadirkan program layanan Pertamina Lubricants Home Service (PLHS), yakni layanan yang dapat memberikan kemudahan untuk membeli pelumas Pertamina untuk roda empat dari rumah dan dapat melakukan pemesanan secara online.

Program layanan ini merupakan rangkaian dari gerakan kepedulian Pertamina Lubricants kepada sesama dan melanjutkan misi berbagi dari program yang telah dicanangkan beberapa waktu yang lalu. 

 

“Di tengah situasi yang cukup berat akibat pandemi Covid-19 ini, kami ingin selalu hadir mendampingi dan meringankan beban masyarakat dengan meningkatkan pelayanan produk-produk kami agar mudah dijangkau. Masyarakat yang memerlukan penggantian pelumas dapat tetap tinggal di rumah dan mempercayakan kami untuk merawat kendaraannya.” ucap Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Tidak hanya itu, dalam setiap pemesanan konsumen akan mendapatkan benefit potongan harga hingga Rp 50 ribu untuk pembelian semua produk pelumas Fastron Series (minimal 3 liter) dan pembelian Enduro Series (minimal 1 botol).

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com