Konsep Jok Canggih Dengan Pengatur Suhu Ala Peugeot

Konsep Jok Canggih Dengan Pengatur Suhu Ala Peugeot

Jok pada mobil memiliki fungsi yang cukup penting karena memudahkan para pengemudi dalam menyetir dan dapat membuat penumpang lebih nyaman di dalam karena bisa duduk dengan nyaman.

Begitu pentingnya untuk menambah kenyamanan, baru-baru ini Peugeot yang terkenal dengan teknologi i-Cockpit untuk interiornya menawarkan konsep jok yang dibuat cukup kuat namun tetap nyaman diduduki.

Jok yang dibuat dari 150 suku cadang berbeda ini, tidak hanya memiliki ketahanan yang luar biasa, namun juga dilengkapi temperature suhu, sehingga penumpang dapat merasakan kursi saat cuaca panas maupun dingin dengan perasaan yang berbeda.

"Bagi Peugeot, sisi customer harus merasakan kursi yang ditawarkannya memiliki posisi yang tepat, ergonomis, dinamis, aman, dan nyaman," tulis Peugeot dalam siaran persnya.

Sementara itu, kursi juga mesti memberikan topangan yang maksimal saat berada di dalam perjalanan. Di masa depan, kursi kendaraan akan sangat dipengaruhi oleh dunia fashion. Warna dan materi yang digunakan dipengaruhi sesuai dengan trend yang berkembang.

Apalagi pada masa era mobil autonomous atau mobil tanpa sopir berkembang dan pada masa tersebut, kursi akan menjadi salah satu pusat dan tolak ukur utama dari interior kendaraan.

Bentuk dan fungsi kursi yang selama ini sederhana,ternyata memiliki ruang transformasi lebih jauh dengan berbagai konfigurasi yang belum terpikirkan sama sekali.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com