2 Varian Baru Peugeot Resmi Meluncur Serentak

2 Varian Baru Peugeot Resmi Meluncur Serentak

Dua varian baru Peugeot resmi mendarat di Indonesia. Peugeot 3008 Allure Plus dijual dengan harga Rp 670 juta sedangkan 5008 dipasarkan dengan harga Rp 720 juta. Semua skema harga ini dalam kondisi on the road.

Menariknya, kedua varian baru ini justru berubah di bagian dimensinya. Peugeot 3008 Allure Plus lebih panjang 60 mm, lebih lebar 9 mm dan lebih tinggi 30 mm serta wheelbase-nya juga bertambah panjang 50 mm dibandingkan versi GT Line. Sementara 5008 Allure Plus juga lebih panjang 29 mm, lebih lebar 11 mm, dan lebih tinggi 9 mm jika dipertemukan dengan tipe GT Line namun wheelbase-nya sama.

Foto: Adit

 

Varian Allure Plus juga mendapatkan beberapa pembaruan. Di antaranya adalah penggunaan jok kulit serta penambahan fitur berupa Lane Keep Assist serta sistem navigasi yang terintegrasi dengan layar instrumennya. Namun fitur seperti pemanas jok serta pengharum pendingin udara harus absen pada varian ini.

Sementara untuk mesinnya masih serupa. Baik 3008 maupun 5008 Allure Plus ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.600 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 165 dk serta torsi 240 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik 6 percepatan.

"Menjajaki sukses versi GT Line, Peugeot 3008 dan 5008, varian terbaru diharapkan mendapat respon positif dari konsumen di Indonesia. Apalagi hal ini merupakan jawaban dari masukan sejumlah calon konsumen dan konsumen berkenaan dengan sosok SUV yang dibutuhkan. Kami melihat kehadiran varian model terbaru saling melengkapi line up Peugeot di pasar,” ujar Rokky Irvayandi selaku Chief Executive Operational Asrra Peugeot (11/2).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com