Kobe Bryant Gemar Menolong Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Kobe Bryant Gemar Menolong Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Tepat sebulan lalu sebelum Kobe Bryant wafat akibat kecelakaan helicopter di Los Angeles, California, Amerika Serikat, bintang NBA ini terpergok sedang menolong para pengendara yang mengalami kecelakaan parah di Newport Beach, California.

Pria berusia 41 tahun ini terlihat memarkir mobilnya, kemudian beranjak ke para pengendara yang baru saja mengalami tabrakan.

 

Ternyata kebiasaan ini selalu dilakukan Kobe Bryant semasa hidupnya. Dari beberapa sumber yang kami dapatkan, dalam kurun dua tahun terakhir ia sudah membantu dua korban kecelakaan di wilayahnya.

Bahkan pada tahun 2018 silam, seorang bernama Ryan Williams mencurahkan perasaannya lewat Twitter, “Kobe menyaksikan seseorang menabrak saya dalam kecepatan 65 mph, lalu ia berlari ke mobilku. Dia membantu menenangkanku dan yang terpenting, dia orang yang baik.

Kobe terkenal sebagai atlet yang mengoleksi banyak mobil mewah, namun seperti dilansir People.com, belakangan ini ia mulai beralih menggunakan helicopter agar memiliki banyak waktu dengan anak-anaknya. "Saya kehilangan banyak waktu karena terlalu lama berlalu lintas," ucap Kobe Bryant pada 2018.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com